THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 25 Maret 2010

Sum 41



Sum 41 adalah band rock Kanada dari Ajax, Ontario, aktif sejak 1996. Anggota saat ini Deryck Whibley (vokal, rhythm guitar), Jason McCaslin (bass guitar, vocals), Steve Jocz (drum, vokal latar), dan Tom Thacker (lead guitar, vocals, keyboard).
Pada tahun 1999, band ini menandatangani kontrak rekaman internasional dengan Island Records. Sejak itu, band ini telah merilis empat album studio, semua yang telah disertifikasi platinum di Kanada. Album mereka yang paling sukses hingga saat ini adalah All Killer No Filler, yang bersertifikat 1x platinum di Kanada dan platinum di Amerika Serikat. Album ini didorong oleh tunggal "Fat Lip", yang mencapai posisi teratas di Billboard Modern Rock chart, membuat band tunggal paling sukses. Single kedua dari album, "Dalam Terlalu Jauh", mencapai nomor sepuluh di Modern Rock chart.
Band sering melakukan lebih dari 300 kali setiap tahun dan mengadakan tur dunia yang panjang, sebagian besar yang berlangsung lebih dari setahun. Mereka telah dinominasikan untuk tujuh Juno Awards dan telah memenangkan dua kali (Group of the Year pada tahun 2002 dan Rock Album of the Year untuk Chuck tahun 2005). Mereka juga telah dinominasikan untuk tiga berbeda Independen Music Awards Kanada: Pada tahun 2004, mereka memenangkan Woodie Award untuk kategori "The Good Woodie (Greatest Dampak Sosial)". Mereka juga telah dinominasikan untuk Kerrang! Penghargaan pada tahun 2003 untuk "Best Live Act".

0 komentar: