THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 21 Maret 2010

Green Day


Nama pertama Green Day adalah Sweet Children.
Awal Tahun:

Green Day muncul dari bawah tanah California Utara punk di akhir 80's. Album pertama mereka 1.039 / merapikan Out Slappy Hours adalah kompilasi dari tiga dirilis sebelumnya EP's. Tak lama setelah album ini dirilis Tre Cool menggantikan drummer band, John Kiffmeyer, melengkapi trio yang membentuk kelompok hari ini. Setelah album kedua Kerplunk, dirilis pada tahun 1992, band ini masuk ke label rekaman besar Reprise.
Dookie:

Dirilis pada Dookie Reprise pada musim semi 1994. MTV melompat pada video untuk album single pertama "Longview" lama setelah album ini dirilis. Single kedua "Basket Case" puncak singel rock modern selama 5 minggu. Band komersial terus memperoleh momentum dan Dookie akhirnya mencapai # 2 di album pop chart dan menjual 10 juta eksemplar. Tunggal "Ketika saya Ayo Around" menyeberang ke radio pop Green Day membuat salah satu band terbesar di dunia.
Insomnia dan Decline of Green Day:

Yang ikutan album, 1995's Insomniac, adalah edgier dan dijual hanya 2 juta eksemplar. Green Day membatalkan tur tahun 1996 mengklaim kelelahan. Nimrod album berikutnya senang kritikus tapi penjualan meskipun mengecewakan balada "baguslah (Time Of Your Life)" adalah bidang kiri hit.

Setelah 3 tahun absen, album Peringatan dirilis. Ini adalah album pop paling langsung kelompok itu belum dirilis, tetapi gagal untuk memicu banyak kegembiraan. Setelah koleksi hits terbesar Superhits Internasional muncul pada tahun 2001 itu tampak seperti hari-hari kejayaan band sudah berakhir.
Green Day Menjadi World's Greatest Rock Band:

Green Day dianggap serius putus, tapi malah menghabiskan waktu satu tahun bekerja di luar masalah mereka. Setelah studio rekaman untuk album baru dicuri, band buru-buru mengumpulkan terinspirasi album baru setidaknya sebagian oleh luas Queen's "Bohemian Rhapsody." Hasilnya adalah anti-Bush opera rock Idiot Amerika dirilis pada musim gugur 2004. Walaupun band ini takut akan kegagalan, album ini ternyata sukses besar mengakibatkan trio pertama # 1 hit album, sebuah penghargaan Grammy untuk album rock tahun, dan yang # 2 pop tunggal "Boulevard Of Broken Dreams . Akhirnya album terjual lebih dari lima juta eksemplar di AS sendiri.

Green Day kembali ke studio dengan produser baru, Butch Vig dari Garbage, untuk merekam tindak lanjut dari keberhasilan besar American Idiot. Lebih dari 4 1 / 2 tahun kemudian 21st Century Breakdown sudah lengkap. Single pertama dari koleksi baru adalah "Know Your Enemy."

0 komentar: