THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 23 Maret 2010

P A R A M O R E



Paramore, dengan cepat muncul pop-punk kwintet dari Tennessee, telah membangun di dekat-memekakkan telinga "hal besar berikutnya" buzz. Didorong oleh memukau hidup menunjukkan karisma dan tak terbantahkan mereka frontwoman, 18 tahun Hayley Williams, mereka telah terpikat berikut yang semakin gila. Dihadapkan oleh pedang bermata dua yang sangat awal pujian, Paramore telah meningkat menjadi tantangan dan merekam sebuah album yang dengan senang hati memberikan pada semua klaim yang dibuat atas nama mereka. Dengan Fueled By Ramen baru koleksi, "RIOT!," Mereka mengumumkan bahwa mereka memiliki bakat, gairah, dan lagu-lagu untuk membawa diri mereka ke tingkat berikutnya.

Band ini telah meningkat hasil dari kerja keras yang konsisten sejak pertama kali bertemu Josh Hayley Farro (gitar, umur 20) dan adiknya Zac (drum, umur 17), sementara mereka bersama-sama di sekolah empat tahun lalu. Setelah menambahkan Jeremy Davis (bass, umur 22), Paramore dibentuk pada tahun 2004. Mereka memainkan pertunjukan pertama mereka di Nashville, dan segera membangun penggemarnya lokal. Setelah beberapa bulan manggung, band ini telah istirahat besar pertama mereka pada awal 2005, ketika pendiri Fueled By Ramen Janick Yohanes melihat mereka di sebuah pertunjukan di Florida. Dia langsung terpesona oleh kehadiran mereka dan dedikasi mereka, dan dia segera menandatangani band label. Seperti Hayley berkata, "Fueled By Ramen telah menakjubkan kami. Begitu banyak anak-anak mulai memeriksa kita keluar karena nama kita ada di daftar mereka. Ini seperti sebuah keluarga besar, kita semua berbagi seperti unit besar penggemar. "

Setelah merilis album debut mereka, "KAMI SEMUA TAHU ADANYA JATUH," pada musim panas 2005, komunitas musik segera mulai mengambil pemberitahuan dari band. The New York Times dan Spin memanggil album, singling keluar Hayley sebagai bintang dalam pembuatan. Nonstop tur sepanjang 2006 dengan band-band seperti Straylight Run dan Simple Plan, dikombinasikan dengan pertunjukan-pertunjukan festival mencuri di Warped dan memperdaya, terus membangun momentum. Tahun memuncak dengan terjual habis headlining tur Amerika Utara pada musim gugur tahun 2006, serta tur yang sukses baik Eropa dan Jepang.

The penghargaan terus sebagai 2006 datang ke dekat. Setelah respon yang sangat besar untuk sebuah tur Inggris pada akhir tahun, Kerrang! pembaca memilih Paramore sebagai "Best New Band" dan Hayley sebagai # 2 "Sexiest Female." NME bernama Paramore salah satu dari sepuluh tindakan untuk menonton mereka "Kebisingan Baru 2007" fitur ini, menyatakan Williams sebagai "muda, mengartikulasikan dan dengan banyak mengatakan. "Beberapa band akan mulai gelisah dengan orang-orang macam penghargaan. Tidak Paramore. "Aku suka mendapatkan semua 'Next Big Thing' pemberitahuan," kata Hayley dengan menyeringai. Josh melanjutkan, "Beberapa tahun pertama semuanya masih baru kepada kami dan kami membuat nama untuk diri kita sendiri sebagai sebuah band di banyak tempat. Tapi dengan 'RIOT!,' Kita benar-benar siap untuk meniup pikiran orang. "

Hanya dibutuhkan satu dengarkan "RIOT!" Untuk melihat kedalaman band pertumbuhan dalam dua tahun terakhir. Diproduksi oleh David Bendeth (Hawthorne Heights, Red Jumpsuit Apparatus, Killswitch Engage), musik ini menjadi lebih kaya, lebih dalam, lebih intens nada, tanpa mengorbankan salah satu yang telah melodicism merek dagang mereka. Sebagai Hayley menjelaskan, "Bagi kami, judul 'RIOT!' Secara harfiah berarti ledakan yang tak terkendali emosi. Ketika kita sedang menulis, tampaknya seperti pikiran dan emosi kita itu keluar begitu cepat sehingga kami tidak dapat mengendalikan mereka. Rasanya seperti ada kerusuhan di dalam diri kita. Jadi kami memerlukan waktu album gairah ke tingkat yang baru; itu hanya semua energi mentah. "

Bahwa energi dan gairah mentah jelas dalam "Misery Business," sebuah lagu yang memiliki asal-usul dalam pesan Hayley mengenakan band's Live Journal halaman, para fans memintanya untuk memposting apa yang mereka malu. "Saya menemukan bahwa orang-orang yang benar-benar mengulurkan tangan kepada seseorang untuk menumpahkan nyali untuk mereka," dia mengingat, "Jadi aku melakukan hal yang sama lyrically dalam lagu dan biarkan semuanya keluar. Itu lebih jujur daripada apa pun yang pernah ditulis, dan orang-orang yang cocok emosi musik. "

The kecut berjudul "Bagi orang yang pesimis, I'm Pretty Optimistic" berasal dari apa yang Josh mencerminkan sebagai "meletakkan iman anda pada seseorang dan mereka meniupnya." Tetapi dalam penulisan lagu, ia melihat bahwa iman dalam bandmates tidak salah: "Aku menulis musik secara khusus untuk menjadi hidup yang mengagumkan dan menjadi sangat energik. Semua keluar sekaligus. Aku menunjukkan kepada Hayley dan dia hanya dipaku itu lyrically. Dia benar-benar punya perasaan aku ingin lagu untuk memiliki. "Dan" Haleluya "berfungsi sebagai salah satu album lagu kebangsaan sejati. Sebagai Hayley mengisahkan, "Ini salah satu lagu tertua yang kita miliki, tetapi kami ingin menyimpannya untuk catatan ini, dan itu rumah yang sempurna untuk itu. Ini klaim kemenangan bagi diri kita sendiri dan fans kami. "

Bahwa sehubungan dengan khalayak yang paling jelas dalam "Lahir Untuk ini," lagu yang khusus ditulis untuk para penggemar mereka. "Kami menulis itu sebagai pesan kepada mereka," Hayley menjelaskan. "Mereka akan membawa kami ke tingkat berikutnya. Segala sesuatu yang mereka lakukan telah membantu kami begitu banyak ... itu benar-benar membuat kami pergi. "Dan untuk mengantar pulang saat itu, band ini mengadakan kontes online untuk para penggemar, dengan para pemenang mendapatkan geng menyanyi vokal pada lagu.

"Berikut hal-hal besar" datang dan pergi, tetapi jelas bahwa memiliki sesuatu yang istimewa Paramore - baik bakat dan daya tahan. "RIOT" adalah deklarasi band ambisi, pertumbuhan musik, dan dedikasi. "Kita semua memiliki cinta dan gairah untuk musik ini," kata Josh. "Kami beruntung telah membuat sambungan dengan fans kami bahwa kami membuat perbedaan dalam hidup mereka." Hayley menyimpulkan, "Kami ingin semua orang mendengar album ini. Kami ingin mengambil sejauh kita bisa. 'RIOT!' Adalah segala sesuatu yang pernah kita ingin mengatakan pada satu album. Jika semua berakhir hari ini, inilah yang kita ingin diingat untuk. "

0 komentar: