THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 02 April 2010

NOFX


Dibentuk di Berkeley, CA, pada tahun 1983 dan pindah ke Los Angeles tidak lama kemudian, NOFX menjauh dari label besar dan eksposur komersial selama karir mereka, rekaman yang mengesankan penuh-panjang album ditambah berbagai macam EP dan single. band ini dimulai sebagai trio yang terdiri dari vokalis / bassist Fat Mike (Mike Burkett), gitaris Eric Melvin, dan drummer Erik Sandin (alias Erik Ghint / Erik Shun). Sandin berhenti pada tahun 1985, dan tempatnya diambil oleh Scott Sellers, bahwa tahun yang sama NOFX juga mencatat kedua 7 "EP untuk label Mystic, No FX dan Jadi Bagaimana Jika Kita berada di Mystic Penjual berhenti segera setelahnya? Dan digantikan oleh Scott Aldahl hanya dua minggu, di mana titik Sandin kembali bergabung dengan band; vokalis Dave Allen juga bergabung pada tahun 1986, namun masa jabatannya dipotong pendek tragis oleh kecelakaan mobil fatal Dave Casillas. bergabung sebagai gitaris kedua tahun ini, dimana titik jadwal NOFX's tur telah menjadi luas dan ketat EP The PMRC Dapatkah Suck pada ini dirilis pada label sendiri Fat Mike Wreck Fat Chords pada tahun 1987. Casillas. meninggalkan grup pada tahun 1989 dan digantikan oleh Steve Kidwiller untuk NOFX pertama Airlines album full-length, S & M, yang dirilis pada label punk epitaf legendaris, band ini tetap ada sejak itu, meski pelepasan beberapa album - seperti 1995, saya dengar Mereka Suck Live - dan EP pada Fat Chords Wreck, yang secara bertahap berkembang menjadi seniman terkemuka stabil kebangkitan punk.

Setelah muncul di tahun 1990-an berusuk dan Animasi Liberal 1991 (yang sebenarnya direkam tahun 1988), Kidwiller meninggalkan band pada tahun 1991, dan Harun Abeyta menjadi gitaris kedua permanen (serta terompet), mengadopsi nama panggilan El Hefe. Menyeret ke dalam sorotan utama oleh keberhasilan-tahun 90-an pertengahan labelmates Bad Religion dan Offspring, NOFX dikompensasikan dengan album seperti 1992's White Sampah, Dua Heebs dan Bean yang lebih dekat ke anti-komersial ekstrem; dicontohkan oleh White Trash's atas tunggal "Silakan Putar Lagu ini di radio," yang memikat programmer radio un-waspada dengan melodi yang ketat, tetapi berakhir dengan sebuah aliran kata-kata kasar. Lineup El Hefe-berlabuh terus berkembang dengan Punk 1994 di Drublic; sering dianggap sebagai emas band terbaik, album ini akhirnya bersertifikat. Pers pada Lemak Chords Wreck berlanjut sepanjang tahun 90, begitu juga album epitaf full-length, seperti grungier 1996, kurang up-tempo Heavy petting Zoo, tahun 1997 punkier Jadi Long & Terima kasih untuk Semua Sepatu, dan 2000's Pump Up the Valuum dan botol untuk Lapangan; album kedua diikuti suatu Fat Wreck Chords eksperimental EP berjudul The Decline, yang terdiri sepenuhnya dari judul lagu 18-menit. Yang berikutnya adalah EP Surfer, yang memamerkan memotong ceroboh pilih pada musim semi 2001, 500 eksemplar pertama pada vinyl berwarna.

Pada tahun 2002, NOFX disaring melalui kaset yang tak terhitung jumlahnya dan sesi rekaman, akhirnya mengumpulkan 47 lagu selama 45 atau 46 Lagu-lagu itu Bukankah Baik Cukup untuk Pergilah Records Lainnya kami. "Germo dan Pelacur," yang merupakan satu-satunya lagu baru di album ini, tercatat dalam satu hari. Kemudian tahun itu, BYO Records mendapat band untuk melepaskan NOFX / Rancid BYO Split split album Series, Vol. 3. Album ini khusus memiliki Rancid mencakup enam lagu NOFX NOFX kembali sementara bantuan dengan beralih sampai enam lagu Rancid. Ketaksadaran EP empat lagu mengembalikan keluar pada Maret 2003 dan menjabat sebagai penggoda untuk bulan Mei Perang di Errorism, dirilis pada Fat Wreck dan penuh dengan kritik politik. Dengan alam band terang-terangan dan kiri, itu kemudian tidak mengejutkan ketika mereka meluncurkan Punk Pemilih, sebuah gerakan dari band punk yang berusaha untuk memberdayakan pemuda politik kehilangan haknya dan memilih George W. Bush keluar dari kantor. Organisasi ini masih tetap dalam tindakan, bahkan setelah tahun 2004 pemilu Bush-ulang. Kembali ke depan musik, NOFX Wolf berikutnya merilis EP Never Trust a Hippy pada Maret 2006, dan panjang-penuh di Serigala 'Pakaian diikuti sebulan kemudian.

0 komentar: