THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 02 April 2010

Blink 182



Blink-182 adalah salah satu band pop-punk yang paling populer pada pergantian abad, perpaduan nakal, humor remaja dengan melodi sempurna. Pada album seperti Enema Negara dan Take Off Your Pants dan Jaket, ini trio San Diego dibangun dari estetika pinggiran kota-punk Green Day untuk lagu tentang cowok yang tidak aman dan gadis-gadis yg tak dpt diperoleh, menjadi superstar dalam proses. Blink-182 mengajukan tawaran untuk jatuh tempo nanti dalam karir mereka, tetapi ketegangan internal grup patah, menyebabkan mereka putus pada tahun 2005. Band ini bersatu kembali empat tahun kemudian.

Blink-182's Origin:
Blink-182 berkumpul di pinggiran kota di luar San Diego, California, pada awal 1990. Terinspirasi oleh persahabatan sekolah tinggi antara gitaris Tom DeLonge dan bassis Mark Hoppus, kelompok yang mulai bekerja pada punk-dipengaruhi materi, dibantu oleh drummer Scott Raynor. Band ini hanya berlalu Blink awalnya, tapi mereka mengubah moniker mereka untuk Blink-182 untuk menghindari pertikaian dengan grup bernama sama. Blink-182 mencatat catatan independen Buddha dan Cheshire Cat, tetapi pada tahun 1997, kelompok ini siap untuk mulai membuat terobosan komersial yang lebih terbuka.

Menuju Dude Ranch pada '':
Dude Ranch menandai sebuah lompatan artistik untuk Blink-182. Memang, ini adalah sebuah band yang masih suka menyanyikan lagu-lagu mereka di nasally merengek dengan lirik yang sering sophomoric dan kasar, tetapi kualitas lagu itu sulit untuk menyangkal. Lagu seperti "I'm Sorry" dan "Sialan" yang eksplosif menarik, menyuarakan penderitaan remaja tentang hubungan dan pas masuk Dude Ranch tidak mendalam, tetapi terkena akord dengan khalayak yang lebih muda, yang hanya akan menanggapi bahkan lebih kuat untuk Blink-182 merekam berikutnya.

Superstars Dengan Mulut Potty:
Apakah mungkin untuk memberhentikan Blink-182 sebagai jokesters hanya setelah Dude Ranch, 1999's Enema Negara menegaskan bahwa mereka capai penulis lagu utama. Meskipun masih seolah-olah punk, dengan single "Apa yang saya Umur Lagi" dan? "Semua Hal Kecil" adalah lagu pop tak tahu malu dirancang untuk menyeberang ke semua format radio. Travis Barker diganti Raynor pada drum, dan Blink-182 menjadi salah satu grup, lebih ketat merdu. Enema cepat-cepat pergi emas, produktif status berlipat lima-platinum dalam waktu dua tahun. Blink-182 masih remaja, tapi kejujuran mereka tentang ketidakamanan mereka membuat mereka sangat relatable untuk basis penggemar mereka berkembang.

Refining Suara mereka:
Setelah album 2000 hidup Mark, Tom & Travis Show, band kembali dengan album studio berikutnya mereka pada tahun berikutnya. Blink-182 Meskipun menolak untuk meninggalkan semangat mereka lelucon, Take Off Celana Jaket Anda dan menyarankan bahwa band berdua ingin meniru suara berhasil Enema sementara mendorong ke wilayah baru. Take Off Pants Anda tidak menangkap imajinasi publik seperti Enema tidak, tapi single seperti "The Rock Show" memiliki kehadiran yang kuat di stasiun modern-rock, dan album masih mampu pergi double-platinum.

Sebuah Tawaran untuk Jatuh Tempo:
Mereka yang tidak tahan gores konyol Blink-182 itu lebih terkesan dengan Blink-182 2003's. Kadang-kadang disebut sebagai Untitled, Blink-182 itu menusuk band ini pada saat jatuh tempo, toning down humor untuk pemeriksaan serius hubungan dewasa. Sonically, Blink-182 juga lebih bervariasi, mengingat kelompok murung '80-an seperti Cure, yang frontman (Robert Smith) muncul untuk duet pada "Semua ini" itu. Hasil yang cukup diprediksi - Blink-182 yang baru ditemukan kritis dihormati, tetapi mereka gagal untuk mencocokkan tertinggi sebelumnya mereka komersial. Namun, mabuk cinta tunggal "I Miss You" menjadi hit besar, dan album tersebut pergi platinum.

Memanggil itu seri:
Ketegangan dalam Blink-182 akhirnya menyebabkan kelompok untuk hancur di tahun 2005. Hal ini dapat sebagian disalahkan pada proyek sisi kelompok - DeLonge dan Barker berada di Box Car Racer, Barker membantu Transplantasi, dan Hoppus dan Barker mulai untuk melakukan beberapa pekerjaan dengan 44. Ketika Blink-182 disebut berhenti, DeLonge memfokuskan energi pada band barunya, Angels & Airwaves, sementara Hoppus dan Barker berubah 44 menjadi pengejaran penuh waktu.

Reunion ini:
Blink-182 muncul di panggung bersama-sama untuk memberikan Grammy untuk Best Rock Album pada tanggal 8 Februari 2009, bahan bakar rumor bahwa band ini telah memutuskan untuk berdamai dan bersatu kembali. Tak lama kemudian, band ini membuatnya resmi, merilis sebuah pernyataan mengumumkan bahwa mereka akan masuk studio untuk menulis dan merekam album pertama mereka sejak 2003's Blink-182. Tur Amerika Utara dimulai 23 Juli 2009 di Las Vegas.
Lancar Blink-182 Anggota:
Travis Barker - drum
Tom DeLonge - vokal, gitar
Mark Hoppus - vocals, bass

Penting Blink-182 Album:
Kunjungan Greatest
Setiap album Blink-182 adalah tas dicampur - lagu hebat dipasangkan dengan pengisi dilupakan. Akibatnya, Greatest Hits, dirilis setelah pecahnya band ini, adalah koleksi yang ideal, khususnya untuk pemula. Diehard fans Blink-182 mungkin mengeluh bahwa pemotongan album tertentu tidak membuat ini best-of, tapi sejujurnya, Blink-182 hits terbesar sebenarnya adalah lagu yang terbaik, dan karena kompilasi ini disusun secara kronologis, Anda dapat grafik stabil kreatif pertumbuhan single band ini dari awal mereka dengan lagu-lagu cinta yang lebih canggih.

0 komentar: