THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 24 Mei 2010

Mencontek


Hal ini sangat terkenal di kalangan pelajar ketika sedang ujian semester, ataupun Ujian nasional. (sudah berkuarang dalam UN). xixixixi.. Tapi siapa yang mengira apakah kalian tau, saya tak sengaja melihat berita di tivi, kalian tau, para calon pemimpin pun juga mencontek dalam tes untuk meraih jabatan. hahaha.. Bersihnya bangsaku, bagaimana jika jadi pemimpin? Terlalu banyak orang munafik, dengan bangga dan senang lulus dalam tes, dan pamer dengan nilai bagus, tapi hasilnya nyontek. xixixixixi... Saya pun termasuk orang munafik, (jujur sekali saya). Saya selalu mendapat nilai baik, tapi di samping itu saya berfikir dan merasa tidak bangga, karena itu bukan hasil saya sendiri. tapi untuk seorang pelajar mencontek itu hal yang wajar, dan tidak asing. Tapi kenapa ya tiap ujian nasional penjagaan dalam pelaksanaan UN sangat ketat? Itu membuat siswa sangat tekekang dan takut dalam mengerjakan soal2 itu, dengan ada polisi, satpam, TNI pun. hahaha.. Tetapi apa yang terjadi ketika para calon pemimpin sedang di tes? maksud saya pemimpin itu, pemimpin desa yang rendah dulu saja. Apakah penjagaannya ketat?? apa ada Polisi? sepertinya aman-aman saja, dan pelaksanaan pun "BEBAS" . ckckck.. Adil sekali ..! Lebih baik jadi pemimpin ya, di tes dengan Bebas, daripada murid selalu di kekang dan tidak bebas. Sebelum membasmi orang-orang bodoh, basmi lah dulu para koruptor dan ketidak adilan ini. Semoga kita selalu membudayakan tradisi ini, karena tradisi ini bebas untuk kalangan siapa pun.! kita itu bawahan yang mengikuti atasan, jadi jika atasan seperti itu pasti kita pun mengikutinya.

0 komentar: